Zulpan Azmi Targetkan PAN Kampar Pemenang Tahun 2024 

Zulpan Azmi Targetkan PAN Kampar Pemenang Tahun 2024 
Ketua DPD PAN Kampar, Zulpan Azmi saat memberikan pemaparan.

BANGKINANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kampar periode 2020-2025 menggelar Rapat Perdana sekaligus Rapat Konsolidasi serta Zoom Meeting dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Rabu 28 April 2021 lalu, di Sekretariat DPD PAN di Jalan DI Panjaitan, Bangkinang Kota.  

Pengurus PAN Pusat, tampak dihadiri oleh Ketua Umum, Zulkifli Hasan, Sekretaris Jendral, Eddy Soeparno dan dihadiri oleh jajaran pengurus pusat lainnya.  

Sedangkan pengurus DPD II Kabupaten Kampar dihadiri oleh Ketua Zulpan Azmi, Sekretaris Diski dan fungsionaris PAN Kampar lainnya. Para anggota Fraksi PAN di DPRD Kampar juga hadir seperti Januar Rambo, Rizal Rambe dan Muhammad Warid. 

Usai melakukan Zoom Meeting, dilanjutkan rapat perdana di bawah kepemimpinan Zulpan Azmi. Rapat ini langsung dibuka dan dipimpinnya. Dalam pemaparannya, Zulpan menegaskan bahwa PAN optimis menjadi pemenang pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang. 

"Saya ingin pada tahun 2024 itu, PAN ini menjadi pemenang di Kabupaten Kampar. Dan kita mengusung dari kader kita sendiri menjadi kepala daerah," sebutnya disambut tepuk tangan para kader DPD PAN Kampar. 

Karena menurut Zulpan Azmi ini, DPD PAN Kampar sangat banyak mempunyai kader untuk bisa diusung menjadi kepala daerah. 

"Kita punya banyak kader, seperti dewan kehormatan kita, Pak H. Sahidin, ada kita punya dewan kehormatan Pak Dasril Affandi,  kita juga punya Pak Yurjani Moga tokoh-tokoh sekelas partai lainnya. 

"Selain itu kita juga mempunyai Pak Diski, Pak Januar Rambo, Rizal Rambe dan Pak Warid dan juga Pak Alfisyahri, ini juga berpotensi untuk menjadi kepala daerah pada tahun 2024 mendatang," kata ketua DPD PAN Kampar ini. 

Anggota DPRD Kampar tiga periode ini menambahkan, dengan mengajak kader PAN Kampar bekerja secara bersama dengan berkobolorasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan. 

"Dengan kita bekerja secara bersama dengan berkolaborasi dengan tokoh-tokoh, Insyallah kita PAN sebagai partai pemenang di Kabupaten Kampar pada tahun 2024 yang akan datang, InsyaAllah," ulasnya.(Syaw)

 


 

Berita Lainnya

Index